Wakil Walikota Bekasi Tanda Tangani Prasasti Kantor Cabang KSP Makmur Mandiri Ke 132 -->

Wakil Walikota Bekasi Tanda Tangani Prasasti Kantor Cabang KSP Makmur Mandiri Ke 132

Suriono Brandoi
Selasa, 06 Agustus 2019
Wakil Walikota Bekasi resmi mendaftar menjadi anggota KSP Makmur Mandiri yang buku anggotanya diserahkan langsung oleh Tumbur Naibaho.
Bekasi(ST)
Guna mewujudkan program jangka panjang koperasi simpan pinjam (KSP) Makmur Mandiri dimana lima tahun ke depan akan mendirikan 200 kantor cabang di 34 provinsi yang dilayani sekitar 2000 karyawan dan bisa kantongi aset hingga Rp1 triliun dengan volume usaha Rp1,1 triliun, KSP Makmur Mandiri dibawah pimpinan Tumbur Naibaho semakin menunjukkan konsistensinya.

Jika akhir bulan Juli lalu, KSP Makmur Mandiri telah menambah kantor cabang barunya ke 131 di Gianyar Bali (Cab. Bali 3), yang prasastinya ditanda tangani oleh Sekretaris Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) RI, Prof Dr. Rully Indrawan, MSi, di Ruko Suncity Square Blok A. No. 8-9 Jl. M. Hasibuan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 23/7.

Kali ini, pimpinan pusat Koperasi Makmur Mandiri (KSP Makmur Mandiri) kembali membuka kantor cabang baru, ke 132, cabang Mustika Jaya, Kota Bekasi yang akan mulai beroperasi pada 1 September 2019.
Wakil Walikota Bekasi saat menandatangani prasasti pembukaan kantor cabang baru KSP Makmur Mandiri ke 132.
Prasasti pembukaan kantor cabang baru ini ditanda tangani oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono yang menggelar kunjungan kerja ke kantor pusat KSP Makmur Mandiri, Selasa, 6 Agustus 2019.

Lewat sambutannya, Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho mengucapkan selamat datang kepada Wakil Walikota Bekasi yang telah berkunjung ke kantor pusat KSP Makmur Mandiri dalam rangka kunjungan kerja sekaligus penandatangan prasasti pembukaan kantor cabang baru ke 132.

"Selamat datang, terima kasih kepada bapak Wakil Walikota Bekasi yang telah berkenan hadir di kantor pusat KSP Makmur Mandiri. Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi kami,” kata Tumbur Naibaho.
Berphoto bersama jajaran pengurus kantor pusat KSP Makmur Mandiri dengan Wakil Walikota Bekasi.
Disampaikan Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho bahwa peresmian kantor cabang KSP Makmur Mandiri ke 132 Cabang Mustika, Bekasi merupakan rangkaian dari target yang ingin dicapai, yaitu pendirian 200 kantor cabang KMM di seluruh provinsi di Tanah Air.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Bekasi yang didampingi kepala dinas koperasi Kota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada KSP Makmur Mandiri, terkhusus kepada ketua, Tumbur Naibaho yang baru-baru ini berhasil membawa nama baik Kota Bekasi di kancah koperasi nasional.

Tri Adhianto mengungkapkan apresiasinya atas prestasi yang diraih Tumbur Naibaho berupa “Jasa Bakti Koperasi” yang disematkan langsung Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga pada acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 di Purwokerto, Jawa Tengah (12/7/2019).

Ia menambahkan, pemberian penghargaan kepada Tumbur oleh pemerintah, karena ia sukses dan berhasil membawa koperasi yang dipimpinnya, yaitu Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri sebagai Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2018 dan berbagai prestasi lainnya.
Wakil Walikota Bekasi tanda tangani prasasti kantor cabang KSP Makmur Mandiri ke-132 yang disaksikan ketua, Tumbur Naibaho.
"Kehadiran KSP Makmur Mandiri di Bekasi, sangat kami rasakan sangat membantu masyarakat dalam hal permodalan dan mendorong masyarakat untuk menabung mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Kami yakin KSP Makmur Mandiri akan semakin berkembang pesat hingga di seluruh Indonesia," ujarnya.

Pada kesempatan itu, sebagai rasa bangga dan kepercayaan atas KSP Makmur Mandiri, Wakil Walikota Bekasi bersama kepala dinas koperasi Kota Bekasi juga resmi mendaftarkan diri jadi Anggota KSP Makmur Mandiri. Dengan mempercayakan dananya ditabung di KSP Makmur Mandiri.

SUARA TOBA/SBS.