KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 Rayakan HUT Ke-4 Tahun -->

KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 Rayakan HUT Ke-4 Tahun

Suriono Brandoi
Senin, 02 September 2019
Para pengurus KSP Makmur Mandiri cabang Samosir 1 bersama para karyawan dan pimpinan cabang se-Samosir merayakan HUT ke-4 tahun.
Samosir(ST)
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 yang beralamat di Onan Baru, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan merayakan HUT ke-4 tahun hadirnya di Kabupaten Samosir, Senin, 2 September 2019.

Perayaan sederhana yang digelar ini merupakan salah satu wujud ungkapan rasa syukur atas perjalanan KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 yang selama 4 tahun telah berkiprah di Kabupaten Samosir.

Sondang Sinurat selaku Manajer Cabang Samosir 1 didampingi wakilnya, Hogi Siringoringo, mengatakan di usia 4 tahun kantor cabang ini menjadi bagian dari perekonomian masyarakat Samosir, kiranya kedepannya semakin lebih baik. Terutama dalam pelayanan anggota dan calon anggota.

"Semoga kedepan semakin baik dan menjadi saluran berkat bagi masyarakat Samosir," kata Sondang.

Dilanjutkannya, KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 adalah cabang ke-3 tertinggi Sisa Hasil Usaha (SHU) diantara 135 Kantor Cabang KMM/KJM. Dimana SHU bulan Januari 2019 sebesar Rp.69.158.947.
Kue ulang tahun KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 ke-4 tahun.
Ia berharap kiranya, Cabang Samosir 1 yang saat ini memiliki asset lebih dari 20 M bisa terus meningkat kinerjanya dalam melayani anggota demi turut meningkatkan perekonomian masyarakat yang bergabung di KSP Makmur Mandiri.

Ditambahkan Wakil Manajer KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1, Hogi Siringoringo mengajak para rekan kerjanya untuk semakin meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam memajukan KSP Makmur Mandiri.

Sehingga kedepan kepercayaan masyarakat untuk bergabung menjadi anggota KSP Makmur Mandiri semakin bertambah dan dipercayai.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan mitra KSP Makmur Mandiri khususnya Cabang Samosir 1 yang selama 4 tahun ini sudah setia bergabung.
Pengurus dan karyawan KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 berphoto bersama penasehat cabang se-Samosir, Renaldi Naibaho.
"Semoga kedepannya KSP Makmur Mandiri semakin menjadi koperasi pilihan utama bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Samosir untuk semakin meningkatkan perekonomiannya dengan bergabung sebagai anggota," harap Hogi.

Acara syukuran ini turut dihadiri sejumlah manajer cabang KSP Makmur Mandiri se-Samosir dan juga penasehat cabang se-Samosir, Renaldi Naibaho.

Penasehat cabang se-Samosir, Renaldi Naibaho dalam arahannya menyampaikan selamat ulang tahun ke-4 tahun KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1.
Penasehat KSP Makmur Mandiri Cabang se-Samosir, Renaldi Naibaho saat memberikan arahan kepada karyawan Samosir 1.
"Kiranya kedepan semakin solid antara pimpinan cabang dengan para karyawan. Serta hubungan baik semakin ditingkatkan dengan para anggota dan calon anggota," ujar Renaldi Naibaho.

Kepada pada pengurus cabang se-Samosir, ia meminta agar semakin bijak dalam memimpin kantor cabang masing-masing.

Sebisa mungkin ia berharap agar para pimpinan cabang senantiasa saling kerjasama dengan karyawan lainnya dan berkoordinasi dengan baik dalam mengambil keputusan yang sulit.

"Sehingga terhindar dari kesalahan dalam mengambil keputusan yang berpotensi merugikan KSP Makmur Mandiri," kata Renaldi.

SUARA TOBA/SBS.