Mahasiswi Fakultas Ekonomi Unika Terpilih Menjadi Finalis Putri Indonesia Sumut 2020 -->

Mahasiswi Fakultas Ekonomi Unika Terpilih Menjadi Finalis Putri Indonesia Sumut 2020

Suriono Brandoi
Rabu, 20 November 2019
Mahasiswi Unika St Thomas Medan berphoto bersama Putri Indonesia Sumut 2019.
Medan(ST)
Salah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Katolik Santo Thomas Medan, MONIKA RONATIAR SINURAT terpilih menjadi salah satu Finalis Putri Indonesia Sumut 2020.

Monika yang sering dipanggil Monik telah berhasil memasuki tahap semifinal dengan 20 kontestan lainnya yang nantinya akan mengikuti tahap karantina hingga malam Grandfinal pemilihan Putri Indonesia Sumatera Utara di tanggal 29 November 2019 yang akan datang di Regale Convention Hall.

Saat diwawancarai, Monik menjelaskan bahwa tahun lalu, ia sudah pernah menjadi Runner Up 3 Miss Global Sumatera Utara.

"Ini bukan ajang pertama kali yang saya ikuti. Tahun lalu, puji Tuhan, saya dinobatkan menjadi Runner Up 3 Miss Global Sumut," kata Monik dengan senyum khasnya.
Monika Ronatiar Sinurat, mahasiswi Unika St Thomas Medan.
Dengan berbagai persiapan, mulai dari latihan catwalk, public speaking dan menggali wawasan tentang dunia pariwisata, dirinya berharap bisa terpilih menjadi Putri Indonesia.

Adapun ajang Puteri Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 1992 oleh Yayasan Puteri Indonesia.

Kontestan yang terpilih nantinya akan menjadi wakil Indonesia atau duta bangsa pada kegiatan-kegiatan yang bertaraf Internasional dan ikut serta dalam memajukan komoditas-komoditas ekspor Indonesia, pariwisata dan budaya Indonesia.

Sebelum menjadi Putri Indonesia, finalis harus menjadi Putri Indonesia mewakili Provinsi.

SUARA TOBA/SBS.