Ketua KSP Makmur Mandiri Buka Rapat Dengan Pimpinan Korwil se-Indonesia -->

Ketua KSP Makmur Mandiri Buka Rapat Dengan Pimpinan Korwil se-Indonesia

Suriono Brandoi
Senin, 09 Desember 2019
Pimpinan dan pengawas pusat KSP Makmur Mandiri berphoto bersama.

Bekasi(ST)
Hari ini, Senin, 9 Desember 2019, seluruh pimpinan pusat Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri beserta pengawas dengan mengudang seluruh pimpinan koordinator wilayah se-Indonesia, menggelar pertemuan.

Pertemuan yang bertema rapat pimpinan tersebut digelar di Wisma Makmur Mandiri yang beralamat di Metland Tambun Bekasi, Jawa Barat, dan akan berlangsung selama 3 hari mulai 09 hingga 11 Desember 2019.

Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho saat membuka acara menyampaikan selamat datang kepada seluruh pimpinan koordinator wilayah pada rapat pimpinan ini.

Dalam arahannya, Ketua KMM mengharapkan setiap kantor cabang KMM semakin solid dan meningkatkan pelayanan kepada anggota.

“Kita tahu kekuatan suatu koperasi tergantung banyaknya dukungan dari anggota, semakin didukung anggota maka semakin sehat koperasi,” ujarnya.
Sehingga pada kesempatan tersebut, suami Jusniar Simbolon itu terus memotivasi para pimpinan korwil agar menekan ke bawahnya untuk bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat.

"Ini penting agar anggota dapat merasa nyaman dan percaya dengan KSP Makmur Mandiri," pungkasnya.

Adapun rapat yang digelar ini merupakan langkah dan arah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri menuju salah satu koperasi terkemuka di Indonesia semakin masif.

KSP Makmur Mandiri berkomitmen untuk melibatkan seluruh pimpinan membahas berbagai strategi dan langkah untuk diaplikasikan selama satu tahun ke depan di tahun 2020.

"Acara ini diikuti seluruh jajaran pimpinan di lingkungan kantor pusat beserta 18 pimpinan koordinator wilayah KSP Makmur Mandiri se-Indonesia," kata Wakil Ketua KSP Makmur Mandiri, Chandra Naibaho.

Selain itu, rapat ini sekaligus mengevaluasi kinerja selama tahun 2019 dan menyusun rencana kerja tahun 2020. Juga tentang pengelolaan, serta isu-isu strategis, keuangan dan anggaran, sarana dan prasarana, pemasaran atau promosi.

"Diharapkan rapat pimpinan ini dapat mempertajam program kerja dan target kinerja KSP Makmur Mandiri di tahun-tahun mendatang," pungkasnya.

SUARA TOBA/SBS.