Bupati Samosir Lantik Eselon II, III dan IV -->

Bupati Samosir Lantik Eselon II, III dan IV

Suriono Brandoi
Sabtu, 29 Desember 2018

Samosir(ST)
Bertempat di Aula Kantor Bupati Samosir, Jum'at (28/12) dilaksanakan Pengambilan sumpah dan pelantikan PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Pemkab Samosir.

Pelantikan ini turut disaksikan dan dihadiri oleh Kejari Samosir, Wakapolres Samosir, Pabung 0210, Sekdakab Samosir dan Pimpinan OPD.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menyampaikan Selamat kepada Bapak/Ibu atas pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama di Pemkab Samosir.

"Dengan jabatan yang baru semoga Bapak/Ibu bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar. Terlebih dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat harus dengan tulus dan penuh tanggung Jawab," kata Rapidin.

Lanjutnya, harus benar-benar menjalankan fakta Integritas dan amanah pimpinan untuk mewujudkan Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera.

Berikut Daftar Pejabat Tinggi yang dilantik oleh Bupati Samosir yakni, SAUL SITUMORANG sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, ROHANI BAKARA, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

SAHATMA SIMBOLON sebagai Sekretaris Satpol PP, SAUT MARASI MANIHURUK, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, RICKY RUMAPEA, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan pada Asisten Umum dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah.

VIKBON H SIMBOLON, Sekretaris pada Dinas Pendidikan, OSKAR SIMBOLON, Kepala Bagian Perekonomian pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, LAURENSIUS SINAGA, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, DARWAN PURBA, Sekretaris Kecamatan Ronggurnihuta.

JOHN PARLINDUNGAN, Kepala Bidang Olahraga Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, PATAR POLTAK TULUS H NAIBAHO, Kepala Bidang Penyidikan dan Pengusutan Satpol PP, NURMINA MANURUNG, Kepala Bidang Layanan dan Pelestarian Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, TINURBAYA SIHOTANG, Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

SELDAWATI AGUSTINA SITUMORANG, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah, ROSMARIANI SIREGAR, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

GORMAN SAGALA, Kepala Sub Bagian Kerjasama dan Evaluasi Kerjasama Bagian Hubungan Masyarakat dan Kerjasama Sekretariat Daerah, FIRMAN ARDIANSYAH HARAHAP, Kepala Seksi Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, HILARIUS LONGGAT PASARIBU, Kepala Balai Benih Ikan Dinas Pertanian, ANDRI PANDAPOTAN LIMBONG Kepala Sub Bagian Pemuda, Olahraga dan Peranan Wanita pada Bagian Sosial Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.
JONNER MANURUNG, Kepala Sub Bagian Pendidikan, Agama dan Kebudayaan pada Bagian Sosial Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, SANNI SIMBOLON, Kepala Sub Bagian Pelayanan Publik pada Bagian Organisasi dan Tata Laksana Asisten Umum dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah, MORITA SITUMORANG, Kepala Sub Bagian Perlindungan Masyarakat dan Penyelengaraan Hari hari Besar.

ANGELA PARAPAT, Kepala Seksi Pengembangan dan Pengelolaan Perpustakaan, RICHARD ELFANSUS SIDABUTAR, Kepala Sub Bidang Pembukuan dan Pencatatan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, FERDINAND SITANGGANG, Kepala Sub Bidang Promosi dan Pengembangan Karir Bidang Promosi, Mutasi, dan Pembinaan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah.

NIKKON SIMBOLON, Kepala Sub Bidang Kepangkatan pada Bidang Pengadaan, Data Pegawai dan Kepangkatan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Samosir, ANGGIAT NAIBAHO, Lurah Pintu Sona Kec. Pangururan, NAEMA PRATINI SIAHAAN Kepala UPT Laboratorium Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup, LASTRI AMBARITA, Kepala Seksi Pengelolaan Museum dan Kepurbakalaan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga.

RENATUS MARTUA KONRAD SIMBOLON, Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat Bidang Pemadam Kebakaran dan Perlindungan Masyrakat Satpol PP, KANUR LP SITUMORANG, Kepala Seksi Penunjang Medis dan Bina Sarana Bidang Penunjang Medis dan Rekam Medik RSUD, CHRISTINA DELUISE SIMBOLON, Kepala Sub Bidang Pemeliharaan dan Pengembangan Pasar.

HENLENA TIODORA TURNIP, Kepala Seksi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Bidang Promosi Wisata Dinas Pariwisata, NANI SIMBOLON, Kepala Seksi Perizinan Usaha Pariwisata Bidang Pengendalian Usaha Pariwisata, SRI ASI H. MARBUN, Kepala Seksi Sejarah dan Cagar Budaya Bidang Seni Budaya, Museum dan Kepurbakalaan.

NOPEN POSMAN NAIBAHO, Kepala Seksi Pemberdayaan Pemuda Bidang Kepemudaan, HENDRA DONAL SILALAHI, Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial, NURHADEWI GIRSANG, Kepala Sub Bagian Keuangan Bagian Umum Sekretariat DPRD, FERNANDO INPORIDO SIANTURI, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Keuangan Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

RIANTO SINAGA, Kepala Seksi Pengawalan dan Kesamaptaan Bidang Operasi dan Pengawalan Satpol PP, BORANTO TAMBA, Kepala Seksi Pengendalian Permukiman dan Kawasan Kumuh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, MARJUKI SAGALA, Kepala Seksi Pengelolaan Data Perizinan dan Non Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

RAJA MANGATUR BUTARBUTAR, Kassubbid Penyusunan Laporan Keuangan Bidang Akuntansi Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah, RUTH APRILITA ARITONANG, Kepala Sub Bidang Diklat Penjenjangan Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Kompetensi Badan, dan NADARIANA NAINGGOLAN, Kepala Seksi Pelayanan Umum Kelurahan Siogungogung Kec. Pangururan.

SUARA TOBA/SBS.