Open House Wakil Bupati Samosir Meriah -->

Open House Wakil Bupati Samosir Meriah

Suriono Brandoi
Senin, 14 Januari 2019
Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga bersama istrinya, Tina Agustina Sinaga juga istri Bupati Samosir, Sorta Siahaan saat menyampaikan sambutan.
Samosir (ST)
Sebagai ucapan syukur diawal tahun 2019, Wakil Bupati Samosir, Ir. Juang Sinaga menyelenggarakan acara open house di rumah dinasnya Hatoguan, Kecamatan Palipi, 12/01.

Acara ini dihadiri Ketua DPRD Samosir, Rismawati Simarmata dan beberapa anggota DPRD Samosir, Sekdakab. Samosir, Jabiat Sagala, Ketua TP. PKK yang juga anggota DPRD Kabupaten Samosir, Sorta Siahaan, Pimpinan OPD se-Kabupaten Samosir, Camat se-Kabupaten Samosir, Uspida Kecamatan Palipi, kepala desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama dan juga masyarakat Kecamatan Palipi khususnya Desa Hatoguan.

Open house ini diawali dengan kebaktian dengan khotbah dari nats akitab Galatia 2:26-28 dan Tema dalam open house "Menjadi satu di dalam Kristus Yesus".

Dan dimeriahkan artis batak The Boys Trio dan hiburan lagu dari masyarakat. Camat se-Kabupaten Samosir turut melantunkan lagu untuk mengisi acara.
Wakil Bupati Samosir saat membantu warga naik ke atas panggung.
Dalam acara open house tersebut, Wakil Bupati bersama istri mengajak lansia untuk bernyanyi bersama. Selain itu, Wabup dan istri memberikan bingkisan kepada seluruh anak-anak yang hadir pada acara tersebut.

Anak-anak yang menerima bingkisan terlebih dahulu diajak bernyanyi dan berjoget. Penampilan anak-anak tersebut sangat menghibur, penuh kegembiraan dan menarik perhatian. 

Wakil Bupati Samosir, Ir. Juang Sinaga menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh undangan dan ucapan selamat tahun baru serta memohon maaf atas kekurangan selama tahun 2018.

"Sebagai pimpinan di Kabupaten Samosir, kami siap dikoreksi dan diberikan masukan dari masyarakat maupun pihak lain yang peduli dengan pembangunan Kabupaten Samosir," kata Juang Sinaga.
Ketua DPRD Samosir, Rismawati Simarmata bersama sejumlah anggota DPRD saat melantunkan lagu pada acara open house Wakil Bupati Samosir.
Lebih lanjut dikatakan, pada dasarnya ia bersama Bupati Samosir berusaha untuk mensejahterakan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Niat tulus untuk membangun Kabupaten Samosir, dengan pemerataan pembangunan di 9 Kecamatan," tambah Wabup.

Pemerataan tersebut, di bidang pertanian dan pariwisata. Terutama di bidang pariwisata, sehingga di masing-masing Kecamatan yang memiliki objek wisata akan dikunjungi wisatawan.

Hal ini menurutnya, tentu akan menambah ekonomi masyarakat setempat. Demikian juga halnya dalam bidang pertanian akan menjadi perhatian pemerintah. "Sehingga tidak ada lagi Kecamatan yang tertinggal," tegas Suami Tina Agustina Panjaitan tersebut.

Kepada seluruh warga Samosir, ia berharap agar bekerja keras mengejar rejeki, antara suami dan istri bekerjasama dan menciptakan keluarga yang harmonis.

Seusai ibadah, acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan. Wabup melantunkan beberapa lagu tembang kenangan.

SUARA TOBA/SBS.