Pertajam Program Kerja, KSP Makmur Mandiri Gelar Rapat Pimpinan Di Bekasi -->

Pertajam Program Kerja, KSP Makmur Mandiri Gelar Rapat Pimpinan Di Bekasi

Suriono Brandoi
Minggu, 08 Desember 2019
Wisma KSP Makmur Mandiri di Metland Tambun Bekasi, lokasi rapim selama tiga hari.
Bekasi(ST)
Langkah dan arah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri menuju salah satu koperasi terkemuka di Indonesia semakin masif. Berbagai upaya dan gebrakan terus dilakukan selama beberapa tahun ini.

Menutup akhir tahun 2019, seluruh pimpinan dilibatkan untuk membahas berbagai strategi dan langkah untuk diaplikasikan selama satu tahun ke depan di tahun 2020.

Untuk itu, pimpinan KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho bersama seluruh jajaran pimpinan di lingkungan kantor pusat menggelar rapat pimpinan dengan 18 pimpinan koordinator wilayah KSP Makmur Mandiri se-Indonesia.

Bertempat di Wisma Makmur Mandiri yang beralamat di Metland Tambun Bekasi, Jawa Barat, rapat pimpinan itu akan berlangsung selama 3 hari mulai 09 hingga 11 Desember 2019.
Kantor pusat KSP Makmur Mandiri di Bekasi.
Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho melalui wakilnya, Chandra Naibaho menjelaskan bahwa rapat ini guna mengevaluasi kinerja selama tahun 2019 dan menyusun rencana kerja tahun 2020.

"Rapat pimpinan ini merupakan arena konsultansi dan konsolidasi pimpinan dalam menyikapi dinamika internal dan eksternal serta menghadapi perkembangan serta capai target KSP Makmur Mandiri tahun depan," kata Chandra Naibaho kepada SUARA TOBA, Minggu, 8 Desember 2019.

Berkaitan dengan itu, pada rapat pimpinan nanti akan dibahas dan didiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan isu-isu strategis yang meliputi: evaluasi pelaksanaan kegiatan dan anggaran tahun sebelumnya.

Arahan Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho. Juga tentang pengelolaan, serta isu-isu strategis, keuangan dan anggaran, sarana dan prasarana, pemasaran atau promosi.

"Diharapkan rapat pimpinan ini dapat mempertajam program kerja dan target kinerja KSP Makmur Mandiri di tahun-tahun mendatang," pungkasnya.

SUARA TOBA/SBS.